Sabtu, 10 Oktober 2015

15 hari lagi NUSANTARA DANCE COMPETITION

Kerabat Muda, udah persiapan apa aja nih buat ikutan NUSANTARA DANCE COMPETITION yang dihelat LPPL Ardi Lawet FM dan BNN Kabupaten Purbalingga ini ? Tim udah lengkap kan ? Koreo dan musiknya udah fix juga kan ? Goooood. Tinggal bersiap aja nunggu 25 Oktober 2015 ya Gaeeess.

Nah, buat yang bolak-balik nanyain persyaratannya. Kita share lagi ya :
  1. Peserta adalah tim bisa umum, pelajar atau kombinasi keduanya. Yang penting anggotanya adalah 3 - 5 orang. 
  2. Durasi dance antara 5 hingga 7 menit. Dan musik pengiring seperti biasa, silakan kamu kreasikan sendiri. Yang penting harus ada lagu Indonesia-nya. 
  3. Wajib memasukkan 15 % unsur tarian Nusantara dalam koreografi.
  4. Genre : all style kok. Bisa Hip-Hop, Modern Dance atau K-Pop.
  5. Membayar biaya pendaftaran sebesar Rp. 100.000,- / tim (free snack & soft drink)
Gampang kan ? Nah, mumpung UTS-nya kalian yang pelajar udah kelar nih Kerabat Muda, segera daftar. Karena pendaftaran kita tunggu paling lambat 20 Oktober 2015. Technical Meeting diadakan 21 Oktober 2015 di gedung Sarwa Guna (sekalian kenalan ama venue buat kompetisinya nih) mulai jam 1 siang.

Nantinya yang jadi kriteria penilaian adalah keunikan, keseragaman, teknik, komposisi gerak, penjiwaan dan performa. So, totalitas penting banget nih. Apalagi kalian bisa memperebutkan hadiah berupa " THROPHY Juara 1 - 3 dan total uang pembinaan sebesar Rp. 3.000.000,-. Ditambah masih ada lagi juara favorit pilihan penonton.

Terus kalau tinggal di luar Purbalingga gemana nih ? Tenang,.. mudah kok. Hubungi saja panitia di 0815-4881-0638.

Nah, buat yang pengen nge-vote tim favoritnya silakan bisa dapetin dulu tiket-nya di Ardi Lawet FM, Jl., Jambu Karang no 6 utara Alun-alun Purbalingga. HTM Rp. 10.000,- (free snack & drinks). Bonusnya lagi bisa dapet tambahan pengetahuan dari BNN Kabupaten Purbalingga seputar bahaya-nya NAPZA di kalangan generasi muda kayak kita ini. Plus gemana cara pencegahannya juga dong biar kita nggak keseret arus yang satu ini. banyak doorprise pula. Wuuuiiih komplit-plit-plit-pliiit.

NUSANTARA DANCE COMPETITION dipersembahkan oleh : Ardi ALwet FM Purbalingga, BNN Kabupaten Purbalingga, Dinhubkominfo Kabupaten Purbalingga.

Dan didukung oleh : Lava Chocolate Purbalingga, Ebony Bakery Purbalingga, Owabong Purbalingga, Astra Motor Purbalingga, Eltiga Purbalingga, Bengkong Grafisindo Purwokerto, Toko Ilham Purbalingga dan RM Yosi mandiri Purbalingga.

Samapai ketemu di 25 Oktober 2015 ya Kerabat Muda,..... dan lantangkan "JAUHI NARKOBA, KITA PASTI BISA "






Tidak ada komentar:

Posting Komentar