Kamis, 16 Juli 2015

LEBARAN ASYIK part PURBALINGGA



Terminal Purbalingga (16/7 ; 11.20 wib) - Kepadatan volume kendaraan yang memasuki terminal Purbalingga pada H-1 Lebaran siang ini mengalami penurunan dibandingkan kemarin. Namun diperkirakan peningkatan akan kembali terjadi sore hingga malam nanti. 

Bagi pemudik yang kelelahan ataupun masih harus menunggu, disarankan untuk memanfaatkan fasilitas yang ditawarkan. Seperti posko khusus Dinhubkominfo yang menyediakan layanan pusat informasi, tempat istirahat hingga layanan kesehatan yang dilengkapi 1 dokter dan 1 perawat. 

Sementara itu ditemui di posko khusus kesehatan, dr. Dwi Rahayu mengatakan keluhan yang mendominasi pemudik adalah kelelahan. Dirinya menghimbau agar pemudik selalu menjaga stamina dan menyediakan obat bagi para penderita penyakit khusus selama perjalanan mudik. Meski sepi keluhan, dokter yang bertugas di puskesmas Karang Tengah kecamatan Kertanegara ini mengingatkan pemudik yang melewati terminal bisa memanfaatkan posko kesehatan yang ada.

Terkait arus kendaraan diluar terminal yang menuju pusat kota masihlah didominasi sepeda motor dan kerap mengantri panjang ketika mendekati traffic light. Untuk itu, masyarakat pun dihimbau untuk selalu hati-hati dalam perjalanannya. 

Reporter : Dimas Anggoro

Tidak ada komentar:

Posting Komentar