Minggu, 08 Maret 2015

11 tahun ARDI LAWET, terus BERSINAR



"11 tahun Ardi Lawet terus bersinar".

Yap, kalimat ini bisa jadi cukup akrab di telinga Kerabat Ardi Lawet dalam beberapa pekan terakhir. 'Terus Bersinar' memang dipilih menjadi tagline tahun ini. "Bersinar itu akronim dari Berjalan Semakin Harmonis", terang pengelola LPPL Radio Ardi Lawet FM, Bangun Eni Mulyani. Harapannya adalah keberagaman karakter program, genre musik yang diputar sampai air peraonality penyiar justru menjadi kekuatan radio FM pertama di Purbalingga ini. "Intinya kayak notasi lagu aja lah, doremifa itu kan beda-beda tapi memunculkan harmonisasi", tambah programmer Ardi Lawet Anita Pithaloka.


Untuk memeriahkan momentum pertambahan usia, Ardi Lawet mengadakan rangkaian program on air & off air pada tanggal 8 & 9 Maret 2015. Pada 8 Maret dilangsungkan tasyakuran menyambut usia baru ini dibarengi jumpa fans dan Kondang Live atau Karaoke Dendang mulai jam 08 pagi. Kegiatan ini juga sekaligus untuk survey pendengar Ardi Lawet FM.

Tepat 9 Maret, seluruh program on air pun disiapkan berbeda dibandingkan biasanya. Salah satunya adalah siaran bersama perwakilan Forum Wartawan Purbalingga yang selama ini selalu mensupport berita Ardi Lawet FM. Program special ini akan live pada jam 7 pagi. "Belum pernah denger wartawan siaran toh?", canda Pitha.

Dengan bertambahnya usia ini, Ardi Lawet berharap bisa menuju media penyiaran publik lokal yang independent dan terpercaya sesuai visi dan misinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar