Senin, 15 Agustus 2016

TWEE BAND, berdua tawarkan pop yang nge-rock



Suasana kental reunian begitu terasa dalam promo album Twee Band, Sabtu malam (13/8) kemarin. Band yang terbentuk sejak 2002 lalu ini melangsungkan promo di kota keduanya, Purwokerto.


Dengan lines up Uko Wijaya (vocal & guitar) dan Didi Permadi (back vocal & drum), Twee Band menyapa dengan Indonesia Pusaka sebagai nomor pembuka. Dilanjutkan dengan 8 track dari album mereka ini. Riuh makin terbangun saat "Biar Saja" mengalun ditengah-tengah pengunjung Nice Time Caffee Purwokerto pada malam yang diguyur hujan itu.

"Biar Saja" menjadi single hits album Reunion yang diciptakan oleh Uko saat sedang travelling. "Daripada sumpek pas di jalan, ya mending sambil nyipta notasinya. Dan Dix (Didi) yang bikin musiknya jadi keren", kata vokalis jangkung ini saat radio visit Sabtu sorenya.

Twee Band merupakan band dengan konsep duo. Dengan mengusung janra pop yang nge-rock, mereka telah lebih dulu melaunching album "Reunion" di Surabaya Mei sebelumnya. Pemilihan tajuk ini bukan tanpa alasan. Setelah vakum 14 tahun, mereka mencoba kembali membuat project bersama. Diawali dengan lagu "Biar Saja", Twee Band kembali mengibarkan nama mereka. Dengan menggandeng beberapa additional player ternama termasuk pengisi bass track Rival Himran (Pallo), mereka berharap bisa memberikan warna berbeda di blantika musik Indonesia.
  
Beberapa karya Twee Band pun kini telah dapat dinikmati dalam bentuk Movie Video. Sebutlah diantaranya "Biar Saja" dan "Bila". Setelah di kota kelahiran sang drummer, Twee Band akan melanjutkan promo album Reunion di kota Palu. (nta)

Twee Band
T : TweeBand_IND

Tidak ada komentar:

Posting Komentar