Senin, 02 Januari 2012

SEDIKIT TENTANG LPPL ARDI LAWET FM

RADIO OFFICE
Ardi Lawet 96,3 FM megudara sejak 9 maret 2004. Nama ARDI LAWET” dipilihkan oleh Bupati Purbalingga saat itu, Drs. Triyono Budi Sasongko, MSi. Nama ini terinspirasi dari sebuah petilasan bersejarah yaitu Petilasan Syech Jambu Karang di Ardhi (Gunung) Lawet, Karang Moncol, Purbalingga.

Awal berdirinya, Ardi Lawet masih melibatkan mitra sekaligus “saudara tua“nya, RSPD AM Suara Perwira Purbalingga, untuk turut mengisi program siaran sampai proses rekruitmen selesai. Dengan menggandeng jiwa-jiwa muda jebolan swasta, Ardi Lawet FM memantakan diri di jalur event on air & off air. Berapa gelaran event sukses bahkan berkelanjutan. Dan yang paling menggebrak adalah Ardi Lawet Idol (ALI) yang sampai memasuki session 5.

Setelah beralih di bawah naungan Dinhubkominfo Kabupaten Purbalingga, Ardi Lawet mulai menapaki hari baru menjadi Lembaga Penyiaran Publik Lokal dengan nama baru LPPL ARDI LAWET FM.
Dengan konsep baru itulah kini LPPL ARDI LAWET FM pun terus menjalankan  Visinya  “Menjadi radio publik yang independent,netral dan terpercaya” serta Misi :
  •  Menyebarkan informasi secara akurat, kredibel, efektif dan efisien dengan konsep entertainment yang kreatif dan inovatif;
  • Menyajikan hiburan yang informative dan bersifat umum untuk seluruh anggota keluarga sesuai dengan tagline radio kami “Selalu menemani harimu”;
  •  Mengedukasi masyarakat melalui program-program pilihan;
  • dan Mendorong masyarakat lebih peduli terhadap nilai-nilai agama, sosial, budaya dan kehidupan berbangsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar